Spectrum Viewer

SPECTRUM VIEWER 

3 4

tampilan Spectrum Viewer 2.6

Spectrum viewer: membaca dan menampilkan XY-plot (sampai dengan 4000 dalam satu pergi) pada grafik XY-atau sebagai plot intensitas 2D.

Tidak hanya Spectrum Viewer versi 2.6, ada pula

MZData Mass Spectrum Viewer , dan

Fluorescence SpectraViewer

so dont miss to read this article…

go on click more  ^_^ 

1. Spectrum viewer

Kemudahan penggunaan: program yang dirancang untuk melakukan operasi sederhana semudah mungkin. Zoom in? Menggambar persegi panjang, klik kanan. Itu saja. Zoom Out? Klik kanan lagi dan Anda sudah selesai. Menghapus spike? Gambarlah persegi panjang di sekitarnya, tekan ctrl-del dan itu hilang. Pergeseran plot? Cukup tarik ke tempatnya. Mengintegrasikan, membedakan, logaritma? Itu semua terjadi grafis sehingga Anda melihat hasil yang instan. Tidak perlu mempelajari beberapa bahasa script yang kompleks hanya untuk melakukan beberapa hal sederhana. Setiap fungsi dapat diakses dengan menu atau dengan shortcut keyboard.

Pengkondisian sinyal: smoothing, lonjakan eliminasi, rata-rata beberapa set menjadi satu, menghapus melompat offset, pergeseran atau mengalikan plot dengan menyeret mereka ke grafik.

11  12   13  14

Analysis: Peak areadeconvolutionsubtracting a hand drawn backgroundfull width half maxHistogram of Y valuesdifferentiate (per data point or smoothed), integrate,

222324

Membaca banyak data XY file yang berbeda: dapat membaca file biner serta format file teks cukup aneh. Anda dapat mengatur banyak parameter untuk membuat Viewer Spectrum membaca file Anda sempurna. Untuk ide yang teks file program ini mampu membaca, lihat di sini, di sini, di sini, di sana, untuk ini dan itu. Jika file Anda begitu aneh bahwa Viewer Spectrum masih tidak akan membacanya, Anda dapat menulis plug-in yang dapat memuat SV otomatis saat pembukaan file. Buat file Anda sendiri mendukung format asli!.

Mudah pertukaran data: Copy bitmap grafik ke clipboard untuk digunakan dalam Word, menyalin data set tabel ke clipboard untuk digunakan dalam Excel, Excel atau pasta tabel melalui clipboard ke Viewer Spectrum. Muat Viewer Spectrum bitmapsinto untuk menciptakan kembali data dengan menelusuri lebih dari itu. Untuk penyimpanan permanen Anda juga dapat menyimpan semua plot yang dipilih ke dalam satu file sebagai biner atau teks (spasi, tab atau koma dipisahkan).

File data organizer: Anda dapat memilih satu set data yang ditampilkan, dan kemudian membuat Viewer Spectrum fisik menghapus file yang berkaitan dari disk. Dengan cara ini Anda selalu MELIHAT apa yang Anda menghapus, Anda tidak perlu mengingat nama file.

Ukur tampilan program: Dengan DDE Anda dapat membuat program-program Viewer kontrol Spectrum. Setelah mengukur, SV otomatis dapat membuka dan menampilkan file Anda diukur.

Lisensi: Gratis!

Anda dapat menggunakan Viewer Spectrum untuk tujuan komersial untuk melihat file data. Anda dapat menyalin Viewer Spectrum dan memberikannya kepada kolega atau teman-teman. Namun, Anda tidak boleh mendistribusikan salinan Viewer Spectrum dari situs web Anda sendiri, atau menyertakan Viewer Spectrum dalam produk komersial yang Anda menjual kepada pihak ketiga, tanpa izin tertulis.

2. MZData Mass Spectrum Viewer

1

MZViewer adalah penampil ringan sederhana untuk file massal Format mzData spec. Selain sebagai aplikasi yang berdiri sendiri juga menyediakan kelas untuk menggabungkan penampil spektrum massa ke dalam aplikasi Anda sendiri. Fitur: * Sebuah tampilan tunggal spektrum yang mengakomodir spektrum kontinu dan diskrit * Sebuah disaplay kromatogram untuk spektrum beberapa menyediakan kedua Basis Peak dan plot TIC * Zooming dan auto-rescale pada kedua sumbu x dan y * Pelacakan dari orang tua / anak hubungan antara specrta Tag: XPS penampil cdr penampil docx viewerpdf penampil wifi spektrum analyzer massa surat dvi penampil AFP penampil km kalkulator massal bersih vieweratomic

Sumber: http://www.brothersoft.com/mzdata-mass-spectrum-viewer-440635.html

Jika Anda men-download dan menggunakan Viewer Spectrum, Anda membawa semua kesenangan dan bencana yang datang dengan itu pada diri sendiri .. Jika, selama pemakaian, Anda mati dari ekstasi, meledak CPU, monitor Anda meleleh, hard drive Anda diluncurkan ke luar angkasa, gempa bumi rata rumah Anda, mulai WW3, atau bencana lainnya, saya tidak akan bertanggung jawab. Satu-satunya hal meyakinkan bisa saya katakan kepada Anda sekarang adalah bahwa program tersebut tidak menimbulkan hal-hal yang terjadi pada saya ketika saya menggunakannya. Namun. Dengan men-download dan menggunakan program Anda setuju bahwa itu adalah risiko Anda sendiri.

Spectrum Viewer Plus

Spectrum Viewer Basic adalah versi publik tersedia untuk web download. Dalam Viewer Spectrum Dasar beberapa fitur menarik yang dinonaktifkan, termasuk pemuatan bitmap, plot tarik, titik drag, statistik, data yang mengatur teks, tabel jejak dan LiveCalc. Spectrum Viewer Plus, di mana semua fitur ini tersedia, hanya dapat diperoleh jika Anda mendaftarkan diri dengan forum pengguna. Setelah terdaftar, Anda akan dapat mengakses Viewer Spectrum Ditambah topik yang akan mengungkapkan link untuk mendownload Ditambah Spectrum Viewer. Saya melakukan ini untuk mendapatkan beberapa statistik penggunaan. Saya tidak menggunakan statistik untuk setiap spam atau iklan (apakah Anda melihat iklan di situs ini?) Tapi aku menghabiskan banyak waktu Viewer Spectrum berkembang dan saya ingin tahu sosok kasarnya tentang berapa banyak orang merasa berguna . Ini akan memotivasi saya untuk terus mengembangkan fitur baru. Jika Anda tidak ingin mendaftar, Anda masih dipersilahkan untuk terus menggunakan versi dasar, yang sudah cukup berguna dengan sendirinya.

3. Fluorescence SpectraViewer

Sekarang Anda dapat merencanakan dan membandingkan spektra dan memeriksa kompatibilitas spektral untuk fluorophores yang ditawarkan oleh Probe Molekuler. Viewer Spectra dapat secara mudah dicetak dengan menangkap layar-tembakan dan mencetak file gambar yang dihasilkan.

Untuk Pengguna Windows menggunakan Viewer Spectra Fluoresensi, Anda akan memerlukan versi terbaru dari Java diinstal pada komputer Anda. Anda dapat men-download perangkat lunak yang diperlukan dari situs Sun Microsystems di http://java.com/en/download/manual.jsp

Jika Anda masih mengalami masalah, kami sarankan menghapus dan menginstal ulang versi terbaru dari JAVA.

2

Tinggalkan komentar